Mengukur Peluang Kerja di Kerajaan Animasi ‘Walt Disney’

Indonesia Satu Manajemen,
13 Mei 2022 - 20:30

Siapa yang tidak tahu dengan rumah animasi yang satu ini? Tepat, bisa dipastikan masa kecil Anda tidak lepas dari karya-karyanya. Mulai dari berbagai karakter princess, pinochio, sampai dengan apapun tentang kisah dongen yang membawa publik pada dunia fantasi. Walt Disney sendiri tidak hanya merajai kawasan tertentu. Namun, ia telah berhasil melebarkan sayap ke berbagai negara.

Bahkan beberapa kantor cabang dibuat dan mendapat respom yang takal menyenangkan. Setelah sukses dengan fantasi. Mereka membuat wahana Disnye dibeberapa negara. Dimana Anda bakal dibawa pada masa kecil yang penuh dengan mimpi sekaligus magic. Sehingga tidak mengherankan jika banyak dari mereka yang berhasrat untuk bekerja di perusahaan tersebut.

Pertanyaan yang kemudian muncul apakah terdapat kesempatan dan peluang? Anda pasti setuju bahwa sekarang peluang apa yang tidak terbuka? Bahkan banyak juga perusahaan IT raksasa yang juga melakukan hal sama. Sehingga ketika membahas tentang peluang kerja di Walt Disney tetap ada. Meskipun Anda harus bersiap dengan persaingan sengit. Tentu bukan hanya Anda yang ingin bekerja disana bukan? Maka, lakukan hal yang terbaik dari sekarang.

Beberapa sumber mengatakan bahwa Walt Disney kerap mengeluarkan program untuk negara asing. Tujuan dari program tersebut ialah menarik 2 perwakilan dari berbagai negara dalam melakukan edukasi tentang banyak hal. Indonesia sendiri sudah mendapat kesempatan itu. Mengutip dari menglobalindonesia, dua perwakilan dari Tanah Air pernah merasakann bekerja di kerajaan animasi tersebut. Jadi, sekali lagi lakukan yang terbaik dari sekarang.

Lapor Pengaduan
Logo WhatsApp